Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena – Sesudah beberapa waktu lalu kita membagikan kode reedeem PB Garena tanpa ada cheat selanjutnya tulisan Langkah Memperoleh Senjata Gratis Besutan PB Garena 2017, selanjutnya kesempatan ini kita juga akan memberi senjata gratis kepada bulan juli 2017 yang pastinya tetap hangat kepada dipakai, jadi buran pakai sebelumnya bulan agustus sebab apa bila sudah tiba bulan agustus, september kode redeem ini telah expired. Kepada sesama troopes kalian dapat kepada menolong menebarluaskan senjata gratis Point Blank anyar kita. code redeem pb garena ini yakni adalah senjata series Renegade yang disebut senjata impresif serta begitu menawan. Jadi silakan kalian anda pakai kode senjata itu tanpa ada mesti lakukan cheat.

Kepada memperoleh kode senjata gratis juli 2017 ini pula khusus diberi baret hijau yang sudah hari ini ada, jadi baret hijau cuma bisa dipakai kepada level B2 keatas serta untuk yang belum juga kalian tetap bisa memakai kode redeem gratis senjata serta baret, jadi misal apa himpunan kode redeem yang juga akan kita beri silakan kalian pakai selanjutnya ID Point Blank, kita pula juga akan memberi langkah memakai kode redeem kepada peroleh senjata gratis jadi lihat penjelasan di bawah ini ini.


Langkah Memperoleh Senjata Gratis PB GArena Tanpa ada Cheat.

1. Silakan kalian kunjungi website kepada menukarkan kode redeem di http :// www. redeempb. com

2. Sesudah silakan kalian login memakai ID point blank kalian, input user ID serta bersama passwordnya.

3. Kemudian input kode redeem, kepada kode redeem kalian dapat saksikan di nomor 4, kemudian kepada menukarkan click tombol Ganti Saat ini.

4. Kepada Redeem Code Juli 2017 :

Redeem Code KrissS. V GRS : BGCL-BT0P-36DZ-IGU1
Khusus Baret Hijau : GRRL-DE8P-SPCL-20BT

5. Kemudian silakan kalian kembali kepada mengecek senjata gratis serta baret yang sudah masuk di ID point blank kalian.

Baca juga :  Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Paling Ampuh Ter Update 2017

Sekianlah kode redeem yang kita beri pada kalian, ingat kode redeem ini cuma berlaku kepada bulan juli saja jadi masa expired sampai permulaan agustus 2017. Janganlah lupa kepada di bantu sebarluaskan pada sesama tropers mengenai artikel Langkah Memperoleh Senjata Gratis PB GArena Tanpa ada Cheat

Related Posts

Cara Mendapatkan Senjata Gratis PB Garena
4/ 5
Oleh