Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain atau Pacar di HP Android

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain atau Pacar di HP Android  -Tidak banyak orang yang tahu bahwa saat ini kita bisa menyadap whatsapp dengan mudah. Bagi anda yang saat ini menggunakan aplikasi whatsapp, maka bisa saja aplikasi whatsapp yang sudah anda gunakan sudah ada yang menghack atau menyadap, jadi pastikan anda menginstall aplikasi whatsapp ulang jika ingin aman. Perlu anda ketahui jika saat ini anda aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap whatsapp adalah aplikasi whatsweb for whatscan. Aplikasi ini merupakan aplikasi android yang sangat canggih, dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa menyadap whatsapp siapa saja yang kita inginkan.

Nah, hal yang paling sering terjadi, banyak orang yang menyadap whatsapp pacarnya sendiri atau temannya sendiri, jadi dengan begitu maka kita juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menyadap whatsapp di hp pacar kita. Dengan begitu maka kita tidak perlu lagi repot menyelediki pacar kita selingkuh atau tidak. Selain itu, kita juga bisa terus memantau apa yang sedang di bicarakan tentang dirinya ataupun diri anda melalui whatsapp.


Bagi anda yang saat ini ingin menyadap whatsapp, maka silahkan anda gunakan cara yang akan kami bagikan untuk anda, Yuk kita simak saja selengkapnay dibawah ini.

Cara Menyadap WhatsApp dengan Mudah di HP Android

1. Pertama kita download aplikasi dengan nama : Whatsweb for whatscan

2. Jika sudah, maka anda bisa membuka aplikasinya serta langsung menjalankan aplikasinya

3. Selanjutnya akan muncul Whatsweb di hp yang anda gunakan

4. Kemudian silahkan anda berpura - pura meminjam hp si korban untuk anda scan, dengan alasan apa saja, awas jangan sampai anda ketahuan.

5. Jika sudah, maka silahkan anda masuk di aplikasi whatsapp korban, lalu masuk di bagian setting -->> Pilih Whatsweb

6. Lalu langsung saja anda scan barcodenya dengan menggunakan whatsweb for whatscan

7. Selanjutnya anda kembalikan hp korban

8. Jika sudah, maka anda udah bisa melihat chatingan dari whatsapp korban atau pacar anda

9. Selamat mencoba

Nah, demikianlah sobat tentang bagaimana cara menyadap whatsapp dengan menggunakan aplikasi android. Tentunya bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan pacar anda atau pasangan anda, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap whatsapp, sehingga anda bisa tahu apakah pacar anda sedang selingkuh atau tidak. Untuk lebih jelasnya tentang cara menyadap whatsapp, maka anda bisa mengetahi lebih detai tentang cara menyadap percakapan whatsapp di hp android. Untuk anda yang saat ini ingin informasi paling update, silahkan baca tentang Cara Menyadap BBM, Facebook, WhatsApp, Line, SMS, Telpon Bahkan Foto 100% Work.

Selain untuk menyadap pacar anda, aplikasi ini juga bisa untuk menyadap whatsapp siapa saja yang ingin anda sadap. Hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini menambah wawasan anda, jangan lupa untuk saling berbagi yah, terimakasih.

Related Posts

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain atau Pacar di HP Android
4/ 5
Oleh