Sabtu, 12 Agustus 2017

Trik Cara Internet Gratis Axis Unlimited Dengan Aplikasi Ultrasurf 2017

Trik Cara Internet Gratis Axis Unlimited Dengan Aplikasi Ultrasurf 2017 - Penggunaan internet di th. 2017 saat ini seolah telah jadi satu keharusan. Berawal besutan anak – anak sampai orangtua saat ini hoby browsing internet di jagat maya oleh bebas. Tetapi, saat hasrat berinternet makin bertambah serta tak disertai dipasok oleh kuota yang mencukupi, satu diantara langkah penyelesaiannya merupakan oleh mencari langkah internet gratis axis unlimited memakai ultrasurf anyar 2017. Langkah berinternet gratis ini sepertinya tetap dikhususkan kepada beberapa pemakai provider axis serta yang mempunyai aplikasi ultrasurf di smartphonenya.

Ultrasurf sendiri adalah satu aplikasi yang seringkali dipakai beberapa orang kepada mencari gratisan internet. Aplikasi ini bermanfaat kepada memberi server proxy dengan acak serta memberi perlindungan saat kita menelusuri jagat maya. Tetapi, perlindungan yang didapatkan ultrasurf ini tak dapat memberi kalian yang menginginkan kebebasan saat browsing internet di internet. Sebab, demikian sebaliknya ultrasurf ini juga akan memblok website – website yang dipandang tak elegan dengan ultrasurf, serta juga akan kembalikan kalian ke halaman permulaan saat kalian juga akan masuk satu website yang diarasa tak elegan dengan ultrasurf. Tetapi, di balik itu semuanya, nyatanya ultrasurf bisa memberi kalian internet gratis dengan unlimited.


meskipun ultrasurf tak memberi kebebasan saat kalian menelusuri internet, tetapi internet unlimited gratis yang didapatkan bisa kalian pakai saat kalian tengah tak miliki kuota atau jauh besutan wifi. langkah internet gratis axis unlimited memakai ultrasurf anyar 2017 bisa kalian pakai tanpa ada mesti meroot ponsel canggih kalian terlebih dulu, sebab ultrasurf berupa misal aplikasi kalian cuma tinggal menyetel settingan proxynya saja di aplikasi ultrasurf. Di bawah ini ini adalah cara – cara kepada memperoleh internet gratis besutan ultrasurf kepada pemakaika axis

1. Beberapa waktu lalu, kalian mesti mendownload aplikasi ultrasurf terlebih dulu.

2. Ambil serta install lah aplikasinya, tunggulah sampai penginstallan usai serta masuklah ke aplikasi ultrasurf

3. Selain itu click selanjutnya menu option, yang juga akan menimbulkan kotak yang perlu kalian ceklis. Ada banyak opsi yang perlu kalian centang merupakan yang menjadi di bawah ini :

  • Enable HotKeys (see help for details)
  • Delete cookie automatically upon exiting
  • Delete history automatically upon exiting
  • Selanjutnya local listening port, input angka 9666
  • Sesudah usai, click atur proxy lalu click Ok

4. Lalu juga akan terbuka kotak proxy atur, silakan isi proxy host oleh 127. 0. 0. 1 serta proxy port oleh 8888, namun apa bila kalian tak menginginkan memakai koneksi proxy silakan tentukan directly use ultrasurf lalu click ok

5. Apa bila setelan ini berhasil, aka suara tanda successfully connected to server, tetapi apa bila tak terdapat kalian mesti mulai penyettingan besutan permulaan kembali

6. Selain itu buka Mozilla, sebelumnya tentukan menu firefox serta option

7. Lalu selanjutnya tab advance, click network serta isilah kolomnya sesuai sama yang kalian masukan selanjutnya ultrasurf, lalu click Ok serta usai, kalian telah dapat memakai internet dengan gratis.

Baca juga : Cara Menggunakan Queencee VPN V9 Gravity Apk di HP Android Untuk Internetan Gratis Sepuasnya

Bagaimana sobat gadget, apakah cara ini sudah anda gunakan sebelumnya ? bagi anda yang saat ini ingin internet gratis maka silahkan anda gunakan cara yang telah kami sampaikan untuk anda, terimakasih.

Related Posts

Trik Cara Internet Gratis Axis Unlimited Dengan Aplikasi Ultrasurf 2017
4/ 5
Oleh