Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Internet Gratis Kartu Axis Opera Mini Handler Terbaru 2017

Cara Internet Gratis Kartu Axis Opera Mini Handler Terbaru 2017 - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda yang suka internet gratis. Cara internet gratis ternyata sudah bisa kita gunakan saat ini dengan menggunakan kartu axis. Yah, seperti namanya kartu axis adalah salah satu GSM yang baik, dimana harga dari paketan serta kuotanya saat ini tergolong murah. Sudah banyak yang merasakan murahnya kartu axis, sehingga anak muda juga banyak yang beralih ke kartu axis. Nah, di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda tentang bagaimana cara internet gratis kartu axis di opera mini handler. Kumpulan Cara Internet Gratis 2018.

Banyak yang mencari tentang bagaimana cara internet gratis kartu axis handler, jadi kami dengan sangat senang hati ingin berbagi dengan anda mengenai cara internet gratisnya. Tidak banyak orang yang tahu akan hal ini, jadi silahkan anda gunakan cara yang akan kami sajikan untuk anda berikut ini. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.


Cara Internet Gratis Axis Opera Mini Handler

1. Pertama tama kita harus membeli kartu axis hitx tentunya, kemudian silahkan anda setting atau daftar sampai selesai.

2. Jika anda sudah menggunakan kartu axis, maka silahkan anda setting bagian APNnya seperti berikut ini :

  • APN : axis
  • Proxy : 203.078.116.055
  • Port : 80
Nah, itulah settingan APN pada kartu axis anda. Jangan sampai anda salah mengisi setiap kolom yang di sediakannya ya sobat. O ya jangan puas dulu, karena anda perlu mensetting bagian opera mininya untuk bisa internetan gratis. Baiklah, silahkan anda lihat settingan untuk bagian opera mininya dibawah ini.

Cara Seetting Opera Mini Handler

Silahkan anda klik link di atas, maka anda akan mengetahui cara internet axis dengan opera mini handler. Kami telah mencoba cara ini, jadi sekarang andalah yang harus membuktikannya apakah cara ini berhasil atau tidak.
Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih. Jangan lupa untuk mampir lagi di website kami yah.

Related Posts

Cara Internet Gratis Kartu Axis Opera Mini Handler Terbaru 2017
4/ 5
Oleh