Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Game Diamonds Mobile Legends

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Game Diamonds Mobile Legends - Tahukah anda jika pada permainan game diamond mobile legends terdapat banyak sekali mata uang yang bisa kita gunakan untuk membeli diamonds. Di antara mata uang di game diamond mobile legends adalah Ticket Fragments, Diamonds serta Battle point. Nah, untuk mendapatkan semua mata uang tersebut tidaklah mudah, kita harus melakukan hal yang sangat seru. Walaupun sulit untuk mendapatkan diamond, akan tetapi kami bisa membantu anda untuk mendapatkan diamonds secara gratis dengan mudah, jadi jangan sampai anda melewatkan ulasan kami di kesempatan kali ini yah. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Diamond Mobile legends gratis ? yuk kita ikuti caranya dibawah ini.

Langsung saja yuk kita ketahui cara mendapatkan diamond mobile legends dengan mudah dan gratis dibawah ini.



Diamonds Gratis di Game Diamond Mobile Legends : Bang Bang nantinya bisa anda gunakan untuk hal – hal yang lain seperti :

·         Memutar Lucky Spin

·         Mendapatkan Skin Lnagka dari Event

·         Memilih Hero dalam mode Brawl

·         Membeli skin

·         Membeli Hero

·         Mengirim Diamonds ke rang lain

·         Mengirim skin ke orang lain

Nah, kita sudah mengetahui apa saja kegunaan dari diamond, namun bagaimana cara kita mendapatkan diamond secara gratis ? Yuk kita langsung saja simak dibawah ini.


Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Game Diamonds Mobile Legends

1.      Melakukan Live Streaming dengan Orang Laing

Cara mendapatkan diamonds gratis di game diamond mobile legends atau bang bang ini adalah melakukan live streaming dengan pemain lain. Dengan melakukan live streaming dengan orang lain, maka kita akan mendapatkan diamond gratis secara real time, jadi silahkan anda lakukan live streaming langsung dengan teman anda atau yang lainnya.

Pada saat Live Streaming berlangsung, maka anda dapat memberikan diamond secara langsung dengan jumlah pemberian seperti berikut :

·         Airplane : 5000 Diamond

·         Roadster : 250 Diamond

·         Flower : 2 Diamond

·         Yacht : 1000 Diamond

·         Jewerly : 6 Diamond

Dengan memberikan diamond di atas, maka anda juga akan mendapatkan diamonds dari orang – orang yang menyukai permainan anda. Namun hal ini kemungkinana besar yah, semoga saja banyak orang yang memberikan anda diamond.


Baca juga yah, untuk memudahkan anda dalam bermain game ini : Cara dan Trik Cheat Game Diamonds Mobile Legends : Bang Bang

2.      Ikut Turnamen

Anda juga bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan cara mengikuti turnamen, akan tetapi kami tidak bisa menjelaskan tentang turnamen ini, karena waktu jualah yang memang membatasi kami.

3.      Anda Bisa mendapatkan Diamonds Gratis dengan Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa

Nah, demikianlah cara mendapatkan diamonds gratis di permainan game diamond mobile legends, semoga hal ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

 


Related Posts

Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Game Diamonds Mobile Legends
4/ 5
Oleh

1 komentar:

3 Maret 2022 pukul 10.51 delete

Slot Review | Bollywood Casino Online in India | JT Hub
Slot Review 동해 출장안마 2021. This slot machine by Playtech was developed by Playtech. Read 인천광역 출장마사지 this review to learn about 경상남도 출장안마 all the features. Rating: 5 · 포항 출장마사지 ‎Review by 진주 출장샵 Joseph Falchetti

Reply
avatar