Jumat, 28 Juli 2017

Cara Menggunakan Pronet Apk v10 2017

Cara Menggunakan Pronet Apk v10 2017 – Selanjutnya baru-baru ini perubahan jagat kecanggihan telah makin tangguh, yang mana kebanyakan orang dapat lakukan apa pun oleh gampang. Serta selanjutnya kesempatan ini Kalian dapat memperoleh oleh begitu gampang dalam hal internet gratis. Serta sepertinya sich situs kita ini senantiasa membahas mengenai langkah internet gratis yang berbagai – macam-macam langkahnya, satu diantara artikel yang telah kita unggah yakni mengenai Langkah memakai http injector kepada internet gratis. Serta dipertemuan ini kita juga akan mengulas internet gratis pula, walau demikian memakai aplikasi Pronet v10 Anyar/

Lalu Kalian pula dapat memakai aplikasi pronet v10 ini pada operator yang lain misal telkomsel, axis, 3 serta pula indosat. Jadi besutan itu jika Kalian tidka ingin beli kuota internet serta ingin yang serba gratis, silakan ikuti tips mengenai langkah memakai aplikasi pronet apk v10 berikut ini.



DItahun 2017 ini terdapat langkah yang anyar yakni oleh aplikasi pronet apk versus 10 Kalian dapat memperoleh akses internet gratis. Serta langkah yang ini sepertinya telah kita cobalah serta akhirnya yang diperoleh satu akses internet gratis serta pula cepat. Tetapi, untuk sahabat yang ingin internet gratis memakai aplikasi sederhana android server silakan click Di sini. Namun jika ingin yang anyar silakan ikuti tips langkah memakai pronet v10 oleh yang menjadi di bawah ini.

1. Perdana sahabat unduh aplikasi pronet versus 10, sesudah diunduh lalu Kalian install di handphone android Kalian.

2. Lalu Kalian buka aplikasi yang barusan sahabat unduh serta dalam hal penampilannya misal selanjutnya gambar berikut ini.

3. Kemudian silakan Kalian atur pronet apk v10 oleh langkah masuk ke Show On Start ditukar oleh OK, sebelumnya kepada bacaan Remove Port Kalian centang kotak kecil sebelahnya.

4. Kemudian No Proxy Kalian ganti jadi Host

5. Sementara itu di bagian selanjutnya bacaan Custome Header = X-Online Kalian isi oleh (Host : Wap. Indosat. com ; m. line. com) serta pula selanjutnya Proxy Server di isi oleh wap. indosat. com ; m. line. com.

6. Nah, sesudah semuanya telah Kalian isi, lalu selanjutnya Username = Indosat serta Pass = 123.

7. Selanjutnya yang terkahir supaya dapat jalan oleh lancar Kalian isi kembali misal berikut ini :

Real Proxy Tipe = HTTP
Real Proxy Server = 10. 19. 19. 19
Real Proxy Port = 8080

8. Cara yang paling akhir merupakan aktifkan data seluler Smartphone Kalian serta segera tulis Ok. Serta penampilan gambarnya misal berikut ini.

9. Oleh cara – cara di atas jika Kalian ikuti cara yang kita berikan, pastinya sahabat dapat segera searching di internet serta dengan sebab itu sahabat telah memperoleh akses interent gratis.

Itulah langkah menggunakan aplikasi pronet di hp android, jadi bagi anda yang saat ini membutuhkan internet gratis, maka silahkan anda gunakan cara di atas sebagai solusinya. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua yah, terimakasih.

Related Posts

Cara Menggunakan Pronet Apk v10 2017
4/ 5
Oleh