Jumat, 02 Juni 2017

Tutorial Cara Mengembalikan Aplikasi Android Yang Terhapus atau Hilang

Tutorial Cara Mengembalikan Aplikasi Android Yang Terhapus atau Hilang - Banyak hal yang terdapat pada smartphone android yang kita tidak ketahui, misalnya saja tentang cara menyembunyikan foto pribadi pada smartphone android. Pada smartphone android, kita bisa menyembunyikan aplikasi atau foto atau bahkan video pribadi kita untuk di sembunyikan. Cara ini bisa kita gunakan untuk menyembunyikan yang berupa file pribadi, sehingga saat teman kita meminjam, maka mereka tidak akan tahu tentang apa yang kita simpan. Namun bagaimana jika aplikasi bawaan android yang kita sembunyikan hilang ? apakah bisa di kembalikan atau tidak. Aplikasi bawaan pada hp android yang hilang bisa kita kembalikan, namun dengan cara tertentu, anda dapat melakukannya dengan cara yang akan kami bagikan untuk anda.




Pada smartphone android kita bisa mengunduh aplikasi pada play store, aplikasi tersebut bisa kita unduh kapan saja di mana, namun apa jadinya jika aplikasi yang kita unduh tersebut hilang ? apakah bisa atau tidak. Sebenarnya aplikasi bawaan atau aplikasi yang kita unduh yang kemudian terhapus, kita dapat mengembalikannya dengan mudah.


Untuk aplikasi yang terkadang hilang pada smartphone android adalah aplikasi Map, aplikasi play store serta masih banyak lagi. Jika aplikasi bawaan pada smartphone android kita hilang, maka akan sangat hampa rasanya, seperti kita kehilangan hal yang memang di butuhkan oleh smartphone kita.

Untuk anda yang saat ini sedang bingung dengan cara bagaimana mengembalikan aplikasi yang telah terhapus, maka di kesempatan kali ini kami ingin berbagi sekali dengan anda, jadi anda jangan lewatkan kesempatan ini, karena pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang cara dan trik mengembalikan aplikasi yang terhapus atau hilang yang pastinya dapat anda coba pada smartphone anda.


Sebelum kita mengetahui cara mengembalikan aplikasi yang hilang atau terhapus, maka sebaiknya kita lihat apa saja aplikasi yang masih tersisa dan aplikasi yang telah hilang, dengan hal ini maka kita bisa dengan sangat mudah untuk mengembalikan aplikasi yang telah hilang, baiklah tanpa basa – basi lagi, mari kita simak saja selengkapnya di bawah ini.


Baca selengkapnya disini : Tutorial Cara MengembalikanAplikasi Android Yang Terhapus atau Hilang

Related Posts

Tutorial Cara Mengembalikan Aplikasi Android Yang Terhapus atau Hilang
4/ 5
Oleh