Sabtu, 07 Oktober 2017

Cara Main Game PS1 di HP Android Tanpa Root

Cara Main Game PS1 di HP Android Tanpa Root – Ini adalah artikel update-an besutan artikel beberapa waktu lalu yakni Langkah Main Permainan Ps1 Di Android Epsxe. Sesungguhnya di artikel sebelumnya pula dapat kita bermaningame ps1 di android tanpa ada root, cuma saja langkahnya lumayan repot. Nah di artikel anyar Langkah Main Permainan PS1 Di Android Tanpa ada Root Anyar Work 100% ini, kita menanggung kesuksesan sahabat kepada bisa main permainan ps1 di android jalan atau work 100%. Tidak cuma itu saja, selanjutnya artikel kesempatan ini kita juga akan berikan sob tutorial langkah main permainan PS1 oleh gampang, praktis serta tidak pakai repot.

Nah buat kawan-kawan yang telah tidak sabaran kepada Main Permainan PS1 di ponsel canggih Androidnya, di bawah ini ini merupakan beberapa langkah Langkah Main Permainan PS1 Di Android Tanpa ada Root Anyar Work 100% yang perlu sahabat ikuti supaya dapat jalan dengan prima di ponsel canggih androidnya. Cr Main Permainan PS1 Di Android Tanpa ada Root Anyar Work 100%.




Cara Main Game PS1 di HP Android Tanpa Root

  • Unduh terlebih dulu aplikasi yang dibutuhkan kepada main permainan PS1 di
  • Android yakni Emulator ePSxe serta Bios. Kepada link aplikasi yang dibutuhkan, dapat sahabat ambil selanjutnya tulisan situs (blog) ini.
  • Install aplikasi Emulator PS1 kepada Android anyar yang sudah diunduh.
  • Lalu, janganlah di buka dahulu ePSXe nya. Pindahkan Bios kedalam folder epsxe/bios (Folder yang di buat dengan system waktu instal Emulator ePSXe kepada Android).
  • Lalu, buka Emulator ePSXe v. 1. 9. 2, tentukan Preferences click Bios File (tentukan file Bios yang terdapat selanjutnya folder Bios)
  • Tentukan Permainan (click Run Permainan, tentukan file permainan iso nya)
  • Enjoy and playing the permainan!. Langkah Main Permainan PS1 Di Android
  • Tanpa ada Root Anyar Work 100%
  • Kepada langkah save permainan PS1 di Android, sahabat dapat memakai
  • Feature Save serta Load State.

Catatan!
kepada menangani problem nada yang tak keluar atau keluar besutan permainan, cobalah atur di audio nya. Apa bila nada tak keluar pula, cobalah mainkan permainan beda apakah suaranya keluar atau tak. Apa bila keluar, dapat di pastikan permainan itu tak cocok oleh emulator kepada androidnya. Baca juga Cara Main Game PS1 di Android dengan ePSXe Tanpa Root.

Unduh Emulator PS1 ePSXe kepada Android Full Version Gratis Anyar (Updated 10 Desember 2016) :

Unduh Emulator PS1 ePSXe v. 2. 0. 7 apk For Android – Zippyshare
Bios Zippyshare
Plugin Datafilehost

Demikian artikel mengenai Langkah Main Permainan PS1 Di Android Tanpa ada Root Anyar Work 100%.

Related Posts

Cara Main Game PS1 di HP Android Tanpa Root
4/ 5
Oleh